Pages

/>

Thursday, 10 April 2014

Green Movement (Gerakan Hijau)


»»  ReadMore...

Sunday, 10 November 2013

Teh pereda Emosih

          Suatu malam ada kejadian yang bisa yang sangat dan sangat lucu, seru tapi juga bikin emosih. Di sini di saat gue dan saudarah gue Brian jagain rumah nenek kami, secara berlahan-lahan dan tidak sengaja gue denger perut brian berbunyi, kruuucuukkk..krucukk…. dan ternyata brian mulai lapar. Hahahaha…

            Oiya, perkenalkan terlebih dahulu saudarah gue namanya BRIAN MURRER, dia berkuliah di salah satu Universitas Negeri yang sangat Elit di kota Malang, beda banget sama gue ya yang berkuliah di salah satu Universitas Swasta yang sangat jelek di kota Malang. Tapi gakpapa lah yang penting bisa kuliah. ^.^

            Tepat pukul 18.30 WIB brian ngajakin buat cari makan di rumah tante, maklum lah hidup kita berdua tu rock n roll, apalagi kalo gak ada uang pasti tambah rock n roll alias gak makan seharian.hahaha…

            Di tengah perjalanan gue sama brian mampir ke salah satu swalayan untuk membeli parfum, sebab persediaan parfum gue lagi habis, jadinya ya harus belih deh, meskipun dengan uang yang pas-pasan meskipun harganya mahal tapi tetep gue beli tu parfum. Sebab hanya parfumm itu aja yang gue suka.^.^

            Setelah membeli parfum kami berdua langsung saja bergegas buat menuju rumah tante, setelah sesampainya di rumah tante, sudah tersedia makanan yang cukup enak di atas meja makan, tanpa bersantai-santai kami berduapun langsung memakan makanan yang berada di atas meja tersebut, 1 piring sudah habis dan kamipun berlanjut ke piring-piring yang lainnya, sampai tidak ada makanan yang tersisah di atas meja. Maklum Laper berat sob. Hahahaha…

            Seudah kami makan sambil bercanda di meja makan, tanpa mencuci piring dan membereskan meja makan, kami langsung bergegas ke depan rumah buat melihat orang-orang yang lewat dan menghisapnyawa kehidupan (ROKOK) sambil bercanda. Hahaha…

            Tidak beselang bebeapa lama kami berdua memutuskan untuk pamit dari rumah tante, Sesudah dari rumah tante kami langsung menuju salah satu warnet di sekitaran daerah Balai kota Malang yang bernama warnet REDISA yang gak jauh dari rumah kami, di situ kami mulai menyalahkan salah satu komputer di warnet tersebut untuk kami otak atik. Kami berdua mulai browsing dan uploud vidio yang lucu-lucu di you tubeuntuk mendapatkan uang, tanpa menunggu lama sesudah kami meuploud vidio di you tube kami bergegas untuk pulang ke rumah kembali, dan sesampainya di rumah, brian bilang sama gue “flasdis gue tadi ketinggalan sob di warnet, gue lupa tadi belum di cabut”

            “serius lo..???”

            “beneran ini, L

            “yauda wes sekarang ayo kita balik ke warnet tadi”

Tidak beberapa lama kemudia kami sampai di warnet yang tadi, brian masuk ke dalam warnet dan sedangkan gue nungguin brian di luar warnet di atas motor. Brian mulai mencari flasdisnya yang ketinggalan, tapi ternyata sudah gak ada. Brian langsung menghampiri orang yang jagain warnet tersebut dan bertanya “lo tau flasdis gue gak itu yang ketinggalan di komputer sebelah sana.????”

            “gak tau mas, soalnya barusan di situ ada yang makek”

            “masak gue barusan keluar dari sini gak sampek 10 menit uda-uda kok cepet ilangnya,!!!!”

Dengan muka yang penuh dengan emosih brian keluar dari warnet tersebut menghampiri gue dan bicara “uda ilang flasdis gue ni, beneran gue jengkel banget ni sama warnet sini, orangnya gak ada yang jujur, shiittt…”

            Dari belakang brian, ada salah satu cwo’ yang baru keluar dari warnet tersebut dan mendengar brian marah-marah, kemudian orang itu bicara sama kami “uda lah mas gak usa gitu, gue juga sering kehilangan barang di sini” tanpa menjawab omongan orang itu, gue sama brian langsung pergi dari depan warnet buat pulang lagi ke rumah. Sesampanya di rumah brian masih kesal dengan penjaga warnet yang tadi dan mencurigai orang itu yang ngambil. Tetapi berbeda dengan gue yang mencurigai orang yang ngomong sering kehilangan sama gue dan brian tadi. Sesudahnya gue dan brian berdebat masalah siapa orang yang ngambil flasdisnya, gue memutuskan buatin kopi brian agar emosih brian bisa redah. Tetapi sangat berbanding terbalik, sesudah gue selesai buatin the karya gue, brian bilang sama gue “ayo kita kembali lagi ke warnet yang tadi, kita hancurin warnet itu”

            “Uda lah sob gak usa kayak gitu, uda lah di ihklasin aja buat masalah yang tadi” di sini bukannya gue takut buat obrak abrik tu warnet, tapi gue lagi gak mood buat ngacau atau bikin rusuh. Coba aja tu kalo gue lagi mood buat berantem atau bikin kacau, pasti tu warnet uda gue obrak abrik, sebab gue gak takut sama sapa aja keculain allah. Orang gue aja sering bikin babak belur orang, malah ada orang yang sempai meninggal akibat ulah gue. Hahaha…

            Uda deh gak usa bahas yang kemaren-kemaren lagi, sebab itu juga uda kemaren-kemaren kan, jadi gak usa di bahas, sebab uda berlalu, hahaha,… dan yang harus di bahas sekarang tu kejadian saat ini aja biar gak terlalu panjang cerita gue ya. ^.^

            Sesudah gue gak mau balik lagi buat bikin kacau tu warnet brian gue suruh minum teh racikan yang gue bikin, 1 tegukan pertama wajad brian masih terlihat emosih, beberapa tegukan selanjutnya emosih brian mulai setabil, dan sampai tegukan terahir dan ahinya brian uda gak emosih lagi. Tapi malah brian tertidur dengan pulasnya. Hahahahahaa….

            Nah di sini gue bersorak “hoooorrreeee…. Teh peredah emosih yang gue bikin ternyata berhasil. Hahahahaha…..”

            Sekarang emosih brian mulai hilang dan secara berlahan-lahan brian mulai ngantuk dan ahirnya brianpun tertidur lelap di kursi depan TV di ruang tamu……


TAMAT



            Nb : Hati-hati aja ya bagi yang mau ke warnet di daerah kota malang yang bernama redisa, uda lemod, komputernya jelek, banyak barang hilang lagi, terus juga meskipun ada sisiTV tapi itu tidak berguna dan di lihat. Huuuffftt…. Jangan ke warnet situ lah pokoknya sob..


Ni gue juga mau kasih tau resepnya buat lo semua tentang Teh pereda emosih…

  • Air panas,

  • teh celup,

  • Gula secukupnya,

  • Minyak kayu putih,

  • Dan yang terahir 1 butir obat tidur

Nah itu resep gue, yang uda gue kasih ke brian, di jamin deh dalam waktu sekejap emosih kalian pasti bakalan hilang. Wkwkwkwkw….
»»  ReadMore...